Contoh Proposal

Contoh Proposal, untuk membuat proposal khususnya proposal yang menyangkut dengan kegiatan pertama yang harus di rincikan terlebih dahulu adalah aktifitas dari kegiatan tersebut. Contoh Proposal, yang di buat harus betul-betul dapat dipahami dan di mengerti. mulai dari latar belakang, maksud dan tujuan, dalam aktifitas yang di lakukan.

Dan untuk mempermudah anda untuk membuat suatu proposal, dengan baik dan benar dibawah ini kami berikan contoh propsal kegiatan HUT RI. lewat postingan kami ini, kami juga melengkapinya dengan beberapa Contoh Naskah Pidato Perpisahan Sekolah yang mungkin nanti akan sangat berguna buat anda. dan untuk itu juga kami melengkapinya dengan Naskah Pidatao Perpisahan Kelas 6 SD.

Nah Berikut dibawah ini salah satu contoh pembuatan propsal kegiatan yang manyangkut masalah peringatan HUT RI.


contoh proposal,contoh naskah pidato perpisahan sekolah



PENDAHULUAN

1. LATAR BELAKANG
Tema HUT RI ke-63: “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Lanjutkan Pembangunan Ekonomi Menuju Peningkatan Kesejahteraan Rakyat, serta Kita Perkuat Ketahanan Nasional Menghadapi Tantangan Global”.

2. MAKSUD DAN TUJUAN

MaksudAdapun maksud diadakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME dan kegembiraan dalam menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 63 pada tanggal 17 Agustus 2008

3. Tujuan Kegiatan

Adapun tujuan diadakannya acara ini.

* Mempererat tali silaturahmi antar sesama warga RT04/RW02 Lingkungan Sarae Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat - Kota Bima.

* Meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi diantara anak-anak.

* Memupuk jiwa sportifitas dalam berlomba diantara anak-anak

* Memupuk semangat kebangsaan antar generasi untuk memperkuat ketahanan nasional menghadapi tantangan global.

4. DASAR KEGIATAN
Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan :

* Pancasila sila ke-3, "Persatuan Indonesia".

* Petunjuk dan arahan bapak Ketua RW 02 tentang pelaksanaan kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI ke 63 di tingkat RT di lingkungan RW 04 Lingkungan Sarae Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat - Kota Bima.

ISI PROPOSAL
TEMA KEGIATAN

Kegiatan yang mengedepankan kebersamaan warga antar generasi serta kegiatan anak-anak yang bersifat mengembangkan daya kreatifitas, ketrampilan, ketangkasan dan sportifitas.

MACAM KEGIATAN

Acara syukuran HUT RI ke 63 , 17 Agustus 2008

Syukuran & Doa

Santap Malam Bersama & Ramah Tamah

Detil pelaksanaan akan ditetapkan kemudian

Perlombaan balita dan anak-anak

Tingkat Balita (usia 0 – 5 tahun) 3 lomba Tingkat SD (usia 6 – 12 tahun) 5 lomba

Jenis perlombaan akan ditetapkan kemudian

PESERTA

Seluruh warga RT04/RW02 Lingkungan Sarae Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat - Kota Bima.

Semoga Contoh proposal kegiatan HUT RI, yang kami berikan diatas insyaallah dapat membantu anda. teteplah menyimak artikel yang kami berikan di bloq kami ini. guna melengkapi pencarian anda terimakasih dan wasalam...