Kumpulan Sms Humor Lucu

Kumpulan Sms Humor Lucu, untuk yang ingin membagikan sms humor buat teman-teman dan sahabat Kumpulan Sms Humor Lucu serta Sms Lucu. yang kami berikan untuk anda ini merupkan, sms humor lucu terbaru dan Kumpulan Sms Lucu. yang dapat memberikan kesan lucu sehingga, dapat membuat anda tertawa pada saat membacanya. dengan memberikan sms humor yang lucu kapada teman-teman akan menambah suasana keakraban yang sangat humor dan lucu.

Nah untuk anda yang ingin memberikan sms humor lucu kepada teman-teman, dibawah ini bisa anda simak Kumpulan Sms Humor Lucu yang telah kami rangkum lewat artikel yang kami berikan untuk anda.



kumpulan sms humor lucu



tanganku gemetar waktu mau sms kamu
jantungku deg degan waktu mau telpon kamu
karena aku
sayang banget
sama
PULSAKU

nda bermasalah dengan cinta?..
kini telah hadir di kota anda

“BENGKEL CINTA”

Kami menerima:

* servis cinta yang macet
* las hati yang patah
* ganti oli khayal
* isi ulang air mata cinta
* pengecatan asmara yang pudar

Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila?
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu
bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Q ngeSMS kamu bukan karena Q kangen ma Kamu
Tapi...
Aku ngasi kesempatan buat kamu
buat kangen ma Q.

Gak balas SMS tu biasa.
1 Hari ga balas SMS = ga papa
10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis
20 hari ga balas SMS = Mungkin lagi jenuh
30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik
40 Hari Ga balas SMS = ...
Aku musti ziarah nih keknya.


Selamat datang di layanan Telkonmet

Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!

Ada 3 kategori monyet
1.Monyet Penurut: yang mau baca sms ini...!!!
2.Monyet Pendendam: yang mau balez sms ini...!!!
3.Monyet Pelit: yang gk mau balez sms ini...!!!

Semoga dengan Kumpulan Sms Humor Lucu yang kami berikan diatas, dapat bermanfaat untuk anda. terimakasih telah menyimak artikel yang telah kami berikan wasalam...