Sms Cinta Sedih

Sms Cinta Sedih, ini kami berikan untuk anda yang lagi memiliki masalah asmara dengan kekasih anda. dan Sms Cinta Sedih, ini merupakan Kata-Kata Cinta Sedih yang banyak mengandung kata-kata yang tepat untuk di gunakan sebagai Sms Cinta Terbaru. cinta memang sering di warnai dengan berbagi masalah dalam mambinanya, maka tak heran banyak kegagalan yang di alami Sms Putus Cinta pun jadi pilihan untuk meluapkan perasaan yang sedang anda rasakan.

Untuk melupakan segala kesedihan yang anda alami berikut Sms Cinta Sedih, yang kami berikan untuk anda.


sms cinta sedih



Seandainya kau tau
Ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayangmu

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku…
akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku
cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.


Kau tak tau betapa sakitnya aku
mungkin telah kalupakan ku dimasa lalu
Tapi asal kau tau... Aku begitu mencintaimu

Rasa sakit, yang kau buat tak menghilangkan rasa cinta yang kurasakan

Aku disini tanpamu, sayang
melewati waktu yang begitu panjang
Aku masih ingat tentang kamu, Sayang
dan aku bermimpi tentangmu setiap malam

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda
dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia,
karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.
Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis,
kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku
jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!