Puisi Patah Hati Terbaru

Puisi Patah Hati Terbaru, menuangkan segala perasaan lewat puisi tentu akan sedikit memberikan motifasi dan semangat untuk kita bangkit dari apa yang sedang kita alami. Puisi Patah Hati Terbaru merupakan Puisi Patah Hati Karena Cinta , yang telah kami siapkan dan berikan untuk anda yang sedang mengalami permasalahan dengan hubungan asmara anda dengan kekasih tercinta. dan guna melengkapi pencarian anda kami juga melengkapinya dengan Puisi Patah Hati Paling Sedih untuk anda.

Nah kali ini kami akan memberikan Puisi Patah Hati Terbaru, untuk anda yang telah kami susun dengan apik untuk anda.


puisi patah hati terbaru,puisi patah ati
Puisi Patah Hati Karena Cinta

Aku sedih dengan ukiran yang indah memuja akan dunia

Luka-luka yang memahat menusuk tapi tidak ada yang tahu bahwa aku kecewa dalam cerita

Sampai untuk berpikir tentang cinta dengan hati bukan mata

 Rasakan cinta untuk kehilangan akal sehat untuk membuat aku tenggelam dalam kesedihan dan kesunyian

Seolah-olah aku pimpin tapi rusak dengan semua janji palsu membuat sayap ini patah dan mati

aku menangis meratapi takdir dengan kesedihan cinta karena luka-luka yang memahat dan duka yang mendalam.

Semoga Puisi Patah Hati Paling Sedih, yang telah kami berikan diatas, dapat bermanfaat untuk anda.

------------------------------------------------------------
SAYAP YANG PATAH

Aku sedih dengan ukiran yang indah memuja akan dunia
Luka yang memahat
Luka yang begitu menusuk
Luka yang yang menghujam jantungku
Tapi tidak ada yang tahu bahwa aku kecewa dalam cerita...

Sampai untuk berpikir tentang cinta
Dengan hati bukan mata rasakan cinta
Untuk kehilangan akal sehat
Dan untuk membuat aku tenggelam...

Tenggelam dalam kesedihan
Tenggelam dalam kepedihan dan kehancuran
Dengan semua janji-janji busuk (jambu) mu
Dengan semua Janji-janji palsu mu
Membuat sayap ini patah dan mati ...

Aku menangis meratapi takdir
Merasa seakan dunia ini tak berarti lagi
Dan kini hanya kesedihan, kekecewaan yang menemaniku
Cinta ini sungguh aku tidak mengerti...

---------------------------------------------------------------

CINTA

Cinta..
Kau hadir dengan sejuta harapan..
Segenggam impian dan angan,
Janjikan tawa canda penuh bahagia..
Tapi mengapa harus luka yang kudapat??
Kepedihan hati yang tak terobati,
disaat hati ini telah kuyakini..

Diantara bintang aku bertanya..
berbiaskan cahaya rembulan..
Apakah ini yang namanya cinta??
Indah yang sekejap mata..
namun sakitnya tak terhinnga..
Kata-katapun tak mampu wakili..
akan pedih hati ini..

CINTA itu bahagia tapi menyakitkan..
saat kita mencintai, kita bahagia..
saat kita cemburu, kita terluka..

CINTA tak harus memiliki?
“itu bohoong !!
semua orang ingin memiliki, bahkan kadang merasa harus memiliki..

Dengan melihat orang yang dicintai bahagia, kita pun bahagia?
“bohoong”!!!
kita hanya pura2 bahagia,,
di saat hati kita sakit, itu mengajarkan kita untuk menjadi MUNAFIK..

Lebih bahagia dicintai dari pada mencintai?
“itu salah”!!!
saat di cintai kita hanya merasa bangga,
namun saat mencintai kita dapat merasakan arti bahagia sesungguhnya..

Semoga Puisi Patah Hati Terbaru yang kami beri diatas dapat bermanfaat untuk anda, dan tetaplah untuk berjuang untuk mendapatkan cinta yang hilang wasalam....