Kata-Kata Galau Cinta

Kata-Kata Galau Cinta, hati menjadi kacau dan perasaan menjadi nggak tenang ketika di hadapkan dengan berbagai masalah yang akhirnya membuat kita menjadi galau. Kata-Kata Galau Cinta yang merupakan Kata-Kata Galau yang dapat membantu anda untuk menuangkan segala persaan yang anda hadapi dengan pasangan anda serta Kata-Kata Galau Cinta Terbaru merupakan kumpulan kata galau bagi anda yang di terpa masalah kerena cinta.

Nah berikut buat anda yang lagi memiliki masalah dalam asmara Kata-Kata Galau Cinta dapat menjadi inspirasi buat anda.



kata-kata galau cinta,kata-kata galau




Kau hancurkan aku dengan kepalsuan, kau luluh lantahkan hati ini sesukamu... dimanakah letak perasaanmu sehingga pertikaian diantara kita kerap terjadi, lantaran kau memilih dia sebagai penggantiku......!!!!!!!!!!

Sendiri aku dalam gelap didalam ruangan gelap gulita dihati yang luka.

Kebahagiaanku adalah melihat kamu orang yang ku cintai bahagia walau dengan orang lain, meski pun aku tak bisa menahan air mata ini

Janji yang pernah aku ucapkan untuk menjagamu, tak kan pernah aku ingkari... meskipun aku hanya bisa menjagamu dari jauh...

Aku sangat mencintaimu... Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...

Aku kangen banget ma kamu... walaupun kamu udah jadi milik orang lain...

Ibarat memeluk bulan... Tak akan pernah bisa dan tak mungkin bisa aku memilikimu..

Aku minta kepada, jangan keluar malam ini, karna aku tak akan pernah menemuimu........!!!!!

Fikiranku lagi kacau, aku ngga enak badan, hatiku sakit... lengkap sudah penderitaanku...

Yang dicintai pergi, yang didambakan hilang...

Ibarat duri menikam hati

Aku memang patut kamu benci untuk selamanya... tapi aku mau tau dimana salahku ma kamu...

Sahabatku...... ku titip dia, jangan pernah kau sakiti dia, hianati dia, dan jangan pernah kau lukai perasaannya... buatlah dia bahagia, cintai dia sepenuh hatimu, aku hanya ingin melihat dia bahagia, meski dia bukan untukku.... Terimakasih temanku...

Selalu aku yang kau salahkan...!!!!! Padahal aku sudah memperbaiki diri sesuai yang kau inginkan, berusaha memberikan yang terbaik untukmu, kasih sayang telah kucurahkan semuanya kepadamu.. tetapi apapun yang kulakukan, tak pernah benar dimatamu... Kau anggap aku macam sampah...

Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?