Kata-Kata Lucu Dan Gokil Terbaru

kata-kata lucu dan gokil terbaru,cerita lucuKata-Kata Lucu Dan Gokil Terbaru, maupun Cerita Cinta Lucu yang dapat membuat sobat ngakak. semua nya dapat anda temukan di artikel yang kami berikan ini. dimana sebelumnya Kumpulan Cerita Lucu Terbaru telah kami rangkum dengan apik dan sajikan untuk anda yang ingin mencari kata-kata serta cerita lucu yang seru tentunya gokil habis. dengan berbagi kata maupun cerita lucu serta Puisi Lucu baik pada kerabat ataupun sehabat tentu sangat menyenangkan. nah untuk itu berikut kami berikan Kata-Kata Lucu Dan Gokil Terbaru untuk anda.





Ku terpanah saat menatap matamu
Nafasku Terhenti sejenak
Denyut jantungku berdebar kencang
Apakah ini yang kurasakan
kau..kau..kau...KENTUT Yaaa......Haha..haha...haha...


"Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung."
"Kenapa?"
"Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"


Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka
buah manggis, engga nyangka gue manis,
Ada gula ada semut, gila gue imut! Pd giileee Gw ..


Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta, tapi aku cinta
kamu yg menyebabkan kamu cantik


Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.


Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!


Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis itu..


Saat ini telah terjadi perubahan paradigma dalam hidup.Kekayaan seseorang tidak lagi ditentukan oleh 'perhiasan apa yang melekat di tubuhnya'. Tapi seberapa banyak CABAI yg melekat di giginya.. hoho..


CINTAMU adalah harapan ku.... KSIH SYANG MU adalah dambaan ku... Ksetiaan mu adalah jalan ku... maka tuntunlah aku tuk dapat brada di "HATIMU SLALU" Dalam hati ada rindu, dalam jiwa ada cinta. sampai mati kan ku tunggu, wanita yang berhati mulia...


Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu. Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua. Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik? Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!! Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu. Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.


cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta jadi bingunk. ####### "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".