Puisi Sakit Hati Karena Cinta

puisi sakit hati karena cinta,puisi patah hatiPuisi Sakit Hati Karena Cinta, cinta banyak menyisahkan teka teki bagi kita yang menjalaninya dan kerana cinta pula banyak yang membuat kita sakit hati serta mengalami yang namanya patah hati. dan kali ini Puisi Patah Hati Terbaru Karena Cinta merupakan puisi ungkapan perasaan yang sedang anda alami dan dapat menuangkannya lewat Kumpulan Puisi Patah Hati. dan untuk anda yang ingin mencari puisi sakit hati selengkapnya kami berikan untuk anda.


Berikut Puisi Sakit Hati Karena Cinta:


Setelah kau pergi,
Aku menari di atas gelombang gelisah
Tak henti rasakan terjangan demi terjangan,
terjangan gelombang yang akhirnya menghanyutkanku...

akhirnya suatu kenyataan pun
harus membuatku berlabuh di atas runcingnya ujung-ujung batu karang,...
dimana tubuhku menyimpan luka,
tiada henti meringis kesakitan...

tetesan demi tetesan darahku terbuang dari luka ini
hingga akhirnya,
Aku harus mati kehabisan darah,
seiring dengan ombak yang kemudian membawaku lagi ke tengah lautan,
ketengah-ketengah dimana kenangan,harapan,semuanya harus ikut serta hilang,

ditengah lautan penghianatanmu...
Di tengah-tengah kurungan kegelisahan,
tak henti aku menahan sesak,
sesak atas dalamnya rasa sakit ini...

hingga tak ada kesempatanku untuk ambil nafas panjang
aku harus tetap bertahan dikedalaman ini
walau harus ku taruhkan hidup dan matiku...
seiring bergantinya waktu

rasa itu semakin menekan.
aku selalu mencoba tuk bertepi,
tapi kenyataan itu selelu membawaku ke tengah,
ketengah-tengah dimana kenangan itu berawal.

hingga akhirnya aku harus mengakhiri kisah ini dengan sesal,
dan rasa dendam yang mengiring.
iringan-iringan selalu kumainkan
sebagai peredam sementara luka yang tak tertahan

walau jenuh dan rasa bosan yang ku dapatkan...
Aku tetap berdiri di atas sampan
ikuti angin dan tentukan arah kemana aku harus berlayar,..
Karna berlabuh di hatimu sudah tak mungkin.

dengan ambisi dan egomu,
kau batasi ruang kesempatan
yang awalnya ku cari di sisi-sisi ruang hatimu.
di sisi ruang terang aku bisa rasakan keadaan-keadaan ini,

Sepi dalam kedamaian...
dan kemudian di sisi-sisi ruang malam,
hanya gelap yang ku lihat
dan di sepi tirai malam semakin aku rasakan

sepi yang kian menekan...
menusuk relung jiwa,
dan tak pernah ada nama atas antara
hatiku dan hatimu.

----------------------------------------------------------


PUISI PATAH HATI KARENA CINTA

Aku sedih dengan ukiran yang indah memuja akan dunia

Luka-luka yang memahat menusuk tapi tidak ada yang tahu bahwa aku kecewa dalam cerita

Sampai untuk berpikir tentang cinta dengan hati bukan mata

 Rasakan cinta untuk kehilangan akal sehat untuk membuat aku tenggelam dalam kesedihan dan kesunyian

Seolah-olah aku pimpin tapi rusak dengan semua janji palsu membuat sayap ini patah dan mati

aku menangis meratapi takdir dengan kesedihan cinta karena luka-luka yang memahat dan duka yang mendalam.

Semoga Puisi Patah Hati Paling Sedih, yang telah kami berikan diatas, dapat bermanfaat untuk anda.

------------------------------------------------------------
SAYAP YANG PATAH

Aku sedih dengan ukiran yang indah memuja akan dunia
Luka yang memahat
Luka yang begitu menusuk
Luka yang yang menghujam jantungku
Tapi tidak ada yang tahu bahwa aku kecewa dalam cerita...

Sampai untuk berpikir tentang cinta
Dengan hati bukan mata rasakan cinta
Untuk kehilangan akal sehat
Dan untuk membuat aku tenggelam...

Tenggelam dalam kesedihan
Tenggelam dalam kepedihan dan kehancuran
Dengan semua janji-janji busuk (jambu) mu
Dengan semua Janji-janji palsu mu
Membuat sayap ini patah dan mati ...

Aku menangis meratapi takdir
Merasa seakan dunia ini tak berarti lagi
Dan kini hanya kesedihan, kekecewaan yang menemaniku
Cinta ini sungguh aku tidak mengerti...